Wednesday, April 11, 2018

Kenikmatan Soto Mie Makanan Khas di Kota Bogor

Kenikmatan Soto Mie, Kuliner Khas Bogor

Kuliner List - Apakah anda sempat coba kuliner Soto mie bogor? Sesuai sama namanya, makanan satu ini aslinya dari kota Bogor. Soto mie sesungguhnya miliki kuah yang nyaris sama dengan soto biasanya. Yang membedakan yaitu isian paling utama yang digunakan berbentuk mie. Lantas di beri penambahan sebagian potongan risol bihun. Ada beragam jenis versus untuk type kuah soto mie. Kuahnya ada yang bening namun ada juga yang kental serta kemerahan.

Nah, kesempatan ini kita juga akan bagi- untuk resep soto mie bogor buat anda semuanya yang suka memasak. Jadi kelak anda tidak butuh beli soto mie jauh jauh ke Bogor. Karna dapat buat sendiri dirumah. Resep soto mie Bogor ini yaitu resep soto paling enak yang harus anda cobalah dirumah.

Macam Resep Soto Mie Bogor 

Kelihatannya memang belum juga lengkap apabila nikmati wisata kuliner di Bogor, sebelumnya mencicipi soto mie. Pemrosesan atau langkah buat soto mie bogor Ini agak repot, Kami bikin Dalam 1, 5 jam. Hidangan mi dengan kuah kaldu ini jadi satu diantara masakan ciri khas Sunda, terutama di Daerah Bogor, Jawa Barat. Mie yang dipakai dibuat dari mi telur tepung terigu, garam, Juga telur, soto merujuk pada sajian sup berkuah ciri khas asli Indonesia.

Ada bermacam type dan macam resep soto mie, yang Dapat di buat memiliki bahan basic ayam, daging sapi/jeroan sapi seperti babat, urat, atau Juga Kaki sapi. Kadang-kadang mi kuning terigu diganti dengan bihun atau gabungan keduanya, di beri penambahan irisan kentang rebus, tomat, telur ayam rebus, kacang, dan tauge. Kuah kaldu disiramkan ke gabungan bahan Ini.

Berikut Resep Soto Mie Bogor Lezat 

Untuk buat kuah soto menggunakan bahan kaldu dari sapi atau ayam ditambah bumbu yang lain. Serta untuk bahan pelengkapnya umumnya sambal, jeruk nipis, emping, bawang goreng, cuka, kecap manis. soto mie ala Bogor umumnya terbuat dari urat Kaki Sapi, babat, & mi, di beri penambahan irisan risoles simpel Lantas di beri sayur dan bihun, tomat, kol, kentang, dan seledri.

No comments:

Post a Comment